arrow_upward

HUT Kota Padang ke-355 Harus Jadi Layanan dan Pesta Rakyat

Jumat, 26 Juli 2024 : 23.25
Padang, Analisakini.id - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-355, dipersiapkan bertabur kemeriahan dan kegiatan yang siap menghibur masyarakat Kota Padang. Penjabat (Pj) Walikota Padang Andree Algamar dalam rapat persiapan HUT Kota Padang di Balaikota, Jumat, (26/7/2024) menyebutkan perayaan HUT harus menjadi layanan dan pesta rakyat masyarakat Kota Padang. 

HUT Kota Padang yang jatuh pada 7 Agustus, mengusung tema Sinergitas Blue Economy and Green Economy. Dipilihnya tema ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Padang untuk bersinergi dengan seluruh elemen untuk meningkatkan perekonomian di bidang kemaritiman.

"Mari matangkan persiapan agar masyarakat ikut merasakan pesta rakyat kali ini. Terutama dengan adanya Padang Great Sale, yang akan memanjakan masyarakat dengan harga-harga spesial di berbagai swalayan," ucapnya. 

Padang Great Sale akan disebar di berbagai ritel, salah satunya di Transmart, dan Suzuya yang akan memberikan diskon 35,5 persen untuk produk tertentu. Kemudian tersedia juga beberapa produk fashion seharga Rp 35.000 selama seminggu, mulai dari 4 Juli- 1 Agustus 2024.

Selain itu, sebanyak 355 unit pelanggan PDAM pertama yang melakukan aktivasi pelanggan kembali akan dikenakan biaya Rp 355.000 dari biaya normal sebesar Rp 1,7 juta mulai dari 7-31 Agustus sampai kuota terpenuhi.

Andree menuturkan, HUT Kota Padang ke-355 akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang dihelat mulai 28 Juli-11 Agustus 2024.

Seperti, festival budaya, Festival Siti Nurbaya, Padang Trail Running, Padang Gowes Adventure, tabligh akbar, anjangsana, turnamen sepakbola se-Sumbar, donor darah, lomba fashion show, sidang paripurna DPRD, dan masih banyak lagi, pelepasan 355 tukik, serta sejalan dengan pelaksanaan MTQ ke-41 Kota Padang. (cl)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved