arrow_upward

Tambahlah Saldo Anda, Bank Nagari Sediakan Pajero, Umroh dan Hadiah Menggiurkan Lainnya

Sabtu, 06 Juli 2024 : 09.09









Padang, Analisakini.id-Salah satu wujud kepedulian Bank Nagari kepada nasabah, nasabah diberi apresiasi melalui program promosi undian berhadiah dengan puluhan hadiah sangat menarik dan menggoda.

"Bank Nagari dalam rangka memperkuat hubungan atas kepercayaan nasabah dan meningkatkan loyalitas, menggelar program promosi undian berhadiah, " kata Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Edrian saat ekspose Kinerja Bank Nagari semester 1 tahun 2024, di Padang, Jumat (5/7/2024).

Roni menjelaskan program promosi tersebut dinamakan 'PROGRAM UNDIAN TABUNGAN BERHADIAH BANK NAGARI Tahun 2024.
Periode program undian ini dilakukan selama 1 (satu) tahun yaitu dari mulai Oktober 2023 sampai Desember 2024.

"Tadinya hanya sampai September tapi berdasarkan hasil survei atas animo masyarakat mengikuti program undian ini, maka Bank Nagari memberikan kesempatan lebih luas dengan perpanjangan jangka waktu," katanya.

Selain menambah waktu,
Bank Nagari juga melakukan penambahan hadiah yang lebih banyak. Tujuannya mendorong nasabah meningkatkan saldo dan lebih banyak bertransaksi menggunakan produk tabungan Sikoci reguler Bank Nagari konvensional.

Sedangkan peserta undian adalah seluruh penabung Tabungan Sikoci Bank Nagari konvensional yang aktif di seluruh jaringan Kantor Cabang (kecuali pegawai Bank Nagari) yang memiliki poin undian yang dihitung atas dasar saldo minimal rata-rata selama 15 bulan periode Oktober 2023 - Desember 2024.

Saldo minimal pada tabungan nasabah adalah besar atau sama dengan 1.000.000 rupiah. Mulai kelipatan Rp.250.000,-di atas saldo minimal sebesar Rp.1.000.000,- akan memperoleh 1 poin undian.

Setiap akhir bulan akan dihitung jumlah poin berdasarkan total saldo tabungan di atas saldo minimal tersebut pada bulan bersangkutan, dan setiap bulan akan diakumulasi sampai akhir periode undian.

Kemudian mulai Mei 2024 sampai dengan Desember 2024, akan diberikan poin tambahan/extra bagi Penabung Tabungan Sikoci reguler konvensional yang telah melakukan aktivasi mobile banking Ollin by Nagari atau yang telah melakukan migrasi dari Nagari Mobile Banking ke Ollin by Nagari.

Adapun jenis hadiah yang diberikan pada pemenang Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari adalah Grand Prize Mitsubishi Pajero Sport
untuk 1 pemenang, Hadiah Utama Toyota Rush 1 pemenang, Hadiah Utama Honda Brio untuk 1 pemenang, Hadiah I Paket Umroh untuk 3 pemenang, Hadiah II Sepeda Motor Yamaha All New X-Ride 125 untuk 54 pemenang dan Hadiah Ill Emas 2,5 gram untuk 10 pemenang.
Secara keseluruhan hadiah sebanyak 70 Pemenang.

Penyelenggaraan penarikan undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari akan dilaksanakan pada awal 2025 (Januari 2025 atau Februari 2025).

Selanjutnya untuk menarik perhatian nasabah, membangun antusias masyarakat dan memudahkan komunikasi dengan masyarakat serta memperkuat citra bank, maka hadiah-hadiah itu ditempatkan di kantor-kantor Bank Nagari.
Yaitu, hadiah Grand Prize:1 unit Mitsubishi Pajero Sport pada Kantor Cabang Utama Padang, Hadiah Utama: 1 unit Toyota Rush dan unit Honda Brio pada Kantor Cabang Solok dan Bukittinggi serta Hadiah Il: 54 unit Sepeda Motor Yamaha All New X-Rode 125 pada seluruh Kantor Cabang Bank Nagari dalam dan luar Provinsi Sumatera Barat.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh nasabah dan masyarakat untuk selalu tetap waspada terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Bank
Nagari. Terkait informasi program dan promosi Bank Nagari hanya terdapat pada akun dan situs web resmi Bank Nagari dan Call Center Bank Nagari 150234," kata dia.

Dalam kesempatan itu, hadir Direktur Utama Bank Nagari Gusti Chandra, Direktur Operasional Zilfa Efrizon dan Direktur Kepatuhan Sukardi, serta jajaran Komisaris dan unsur pimpinan devisi serta pemimpin media. (*)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved