arrow_upward

Tindaklanjuti DOB, Komisi I DPRD Agam Konsultasi ke DPRD Sumbar

Jumat, 19 Juli 2024 : 15.58

 

Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar, Rafdinal, saat menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Agam, di ruang bawah Masjid Asy-Syura lingkungan gedung wakil rakyat setempat, Jumat (19/07/2024. (humasdprdsb)

PADANG, ANALISAKINI.ID--Komisi I DPRD Kabupaten Agam, kunjungi DPRD Sumbar. Mereka diterima Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Rafdinal di ruang bawah Masjid Asy- Syura di lingkungan DPRD, Jumat (19/07/2024).

Pada kesempatan tersebut Rafdinal mengatakan, pihaknya menerima koordinasi dan sharing terhadap pengawasan DPRD dengan perkembangan dan tindak lanjut proses daerah otonomi baru (DOB) dari Komisi I DPRD Kabupaten Agam.

“Ya, kita berkewajiban kami untuk mensahkan DOB, karena aspirasi masyarakat sangat besar. Terlebih perjuangan ini sudah lama,” ujar Rafdinal.

Politisi  dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, mengatakan, pihaknya sering berdikusi dengan Gubernur Sumatera Barat, prinsipnya Gubernur Provinsi Sumatera Barat sangat mendukung DOB.

“Betapa tidak, kita terus melakukan gerakan moral untuk terlaksana DOB, karena memang peran kita di provinsi sangat menentukan DOB dan kita juga telah desak Biro Pemerintahan melakukan administrasi sesuai kewenangan provinsi,” ucap Rafdinal, yang juga didampingi Kasubag Humas dan Protokol Sekretariar DPRD Sumatera Barat, Idris, serta dan staf lainnya. 


Tampak acara dihadiri rombongan DPRD Kabupaten Agam 16 orang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumbar. (n-r)

 

 

 

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved